Sunday 14 July 2019

Crypto Filantropi: Koin Untuk Kebaikan

Gambar terkait

Sebagian besar minat terhadap bitcoin dan mata uang digital lainnya berfokus pada keuntungan finansial. Pada saat yang sama ada kecenderungan peningkatan dari apa yang disebut cryptocurrency untuk tujuan filantropi. Terdapat sejumlah badan amal yang menerima bitcoin dan donasi mata uang digital lainnya. Entitas filantropi yang menggunakan token digital dan teknologi berbasis kriptografi yang mendasarinya, yang disebut blockchain, mulai bermunculan dengan carainovatif. Seiring waktu, eksperimen-eksperimen berani ini berpotensi mengubah dan menjungkirbalikkan sektor filantropi.

Satu keuntungan nyata dari peningkatan crypto untuk filantropi adalah ketersediaan aliran pendapatan baru untuk amal. Sumbangan berupa bitcoin atau mata uang digital juga relatif mudah dikelola. Mata uang digital menghadirkan peluang langkah pertama yang menarik bagi pemberi dan penerima. Penelitian menunjukkan bahwa pemberi, khususnya kaum milenial, ingin memiliki kontrol yang lebih besar atas pemberian mereka dan kejelasan yang lebih besar tentang dampaknya. Sistem donasi berbasis blockchain menawarkan sistem yang efektif untuk keduanya. Tingkat kenyamanan donasi dengan mata uang digital dan teknologi blockchain kemungkinan akan membuat Crypto filantropi lebih dapat diterima.

Sistem berbasis blockchain juga dapat membantu meningkatkan reputasi amal. Menurut penelitian terbaru, 1 dari 3 orang Amerika kurang percaya pada organisasi nirlaba, banyak yang percaya bahwa lembaga-lembaga ini menghabiskan lebih banyak anggaran mereka untuk biaya overhead daripada untuk program. Pengurangan biaya overhead karena peningkatan efisiensi operasional dan disintermediasi melalui teknologi blockchain dapat membantu memulihkan kepercayaan dalam pemberian amal. 

Izinkan saya memperkenalkan Anda kepada Proyek ISKRA Coin, proyek amal global yang bertujuan memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain untuk membantu anak-anak di seluruh dunia yang didukung oleh Lucem Foundation.

ISKRA adalah proyek filantropi bentukan Lucem Foundation yang bertujuan untuk memberikan bantuan dalam pembelian peralatan medis dan obat-obatan untuk pusat medis dan rumah sakit di seluruh dunia. Ini adalah proyek yang besar, tetapi dengan cryptocurrency dan kepedulian komunitas pemegang koin yang kuat, tim Lucem percaya bahwa ISKRA dapat membuat perbedaan.

Dengan apa yang mereka sebut sebagai jalur "ICO v3.0", ISKRA bertujuan untuk mengumpulkan donasi dari setiap proyek yang masuk ke cryptocurrency (melalui ICO, IEO, STO, atau lainnya. Pengembang percaya bahwa ini adalah satu-satunya cara masyarakat cryptocurrency dapat membuat pengaruh nyata ke masa depan. Menyadari bahwa jaringan cryptocurrency terdesentralisasi, yang berarti tidak memiliki otoritas yang mengatur atau menjaga kerangka kerja tersebut, alih-alih sekelompok node yang mempertahankan jaringan, tim Lucem percaya bahwa ini adalah mekanisme yang cocok untuk proyek sosial.

Proyek ISKRA juga menonjolkan salah satu aspek terpenting cryptocurrency, yaitu transparansi. Transparansi cryptocurrency memungkinkan donor untuk melihat bagaimana dana digunakan. Anda bahkan dapat melihat berapa banyak cryptocurrency telah disumbangkan dan untuk apa dana itu digunakan secara spesifik.


Lebih lanjut, ISKRA tidak hanya terbatas pada proyek filantropi. Mereka juga menciptakan aset digital berbasis blockchain sebagai media investasi, yaitu ISKRA Coin (CCOH).

ISKRA Coin didukung oleh nilai berlian dan menggunakan Ethereum blockchain sebagai standar token ERC-20. Harga berlian tahan bencana dan lebih stabil daripada emas. Hal ini membuat ISKRA tidak hanya mata uang digital yang aman tetapi juga investasi yang menguntungkan.

ISKRA juga akan memberikan kesempatan unik untuk menukarkan CCOH dengan berlian kapan saja, berdasarkan Daftar Harga Rapaport dan sertifikasi GIA. Itu berarti bahwa Anda akan selalu memiliki harga murni tanpa perantara: ini akan menghemat antara 10 hingga 50% dari biaya berlian.

Detail Token

Nama: Iskra Coin
Ticker: CCOH
Platform: ERC-20
Total Pasokan Maks: 300.000.000
Harga: 1 Iskra = 0,004 ETH
Alamat Smart Contract: 0xAab80423dAA0334aBA8f16726677c23619E38773

Sebagai kesimpulan, ISKRA Coin akan menjadi cryptocurrency yang aman, cepat, hemat biaya, scalable, mudah digunakan, dan ramah lingkungan dibandingkan banyak koin dan token lainnya. Selain itu, ini adalah satu-satunya mata uang digital yang menawarkan pendapatan yang adil kepada para pemegang sahamnya sementara pada saat yang sama berkontribusi pada kegiatan amal.

Dengan proyek seperti ISKRA, di masa depan, diharapkan lebih banyak badan amal, dan bahkan yayasan, yang dapat menghasilkan cryptocurrency mereka sendiri. Sehingga dapat memungkinkan munculnya model keberlanjutan baru, yaitu Exchange untuk koin amal, yang dikembangkan secara eksklusif untuk pembelian dan penjualan token amal. Sehingga nanti dapat mendukung pendekatan berbasis pasar baru untuk filantropi di mana para dermawan dan badan amal menghasilkan uang dari perdagangan "Koin untuk Kebaikan."


Pranala Terkait:
Whitepaper: http://bit.ly/iskra_wp
Website: https://iskra-coin.io/
Website: https://lucem.fund/
My BitcoinTalk profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2071466

No comments:

Post a Comment