Sunday 14 July 2019

C50 Index: Kuantitas Tunggal untuk Mngetahui Kekuatan Ekonomi Cryptocurrency


Ledakan jumlah cryptocurrency telah menimbulkan kesulitan lebih bagi pengguna atau investor cryptocurrency paling berpengalaman untuk menavigasi medan. Pada tahun 2013, hanya ada delapan koin di ruang cryptocurrency dengan kapitalisasi pasar total lebih dari 1 juta USD. Pada tahun 2017, jumlah koin telah meningkat menjadi 392, peningkatan yang mencengangkan.

Kapitalisasi pasar total dari delapan koin asli berjumlah 1,5B USD mendekati akhir kuartal ketiga 2017. Namun, kapitalisasi pasar semua koin baru tumbuh secara eksponensial menjadi 177B USD. Pada saat penulisan dokumen ini, ada sekitar 2068 token atau koin. Beberapa token baru ini pasti akan sangat sukses, dan yang lain pasti akan gagal. Namun, tugas memilah-milah sejumlah besar proyek membutuhkan waktu dan pengetahuan teknis yang tidak dimiliki kebanyakan orang. Itu sebabnya Ecosystem C50 Index diciptakan. Dengan menjadi Anggota Indeks C50, Anda tidak akan pernah ketinggalan informasi seputar pasar cryptocurrency.

Dengan misi untuk menjadi landasan kepercayaan dalam memahami dan mengevaluasi ruang cryptocurrency, penggunaan Ecosystem C50 akan memberi individu dan lembaga paket alat sederhana, mudah dipahami, dan komprehensif terkait ekonomi cryptocurrency. C50 Index LLC bertujuan untuk menjadi perusahaan intelijen keuangan paling terkemuka di ruang blockchain.

Visi C50 Index adalah untuk memberikan informasi penting dengan tolok ukur ekonomi dan Sistem Peringkat Bintang Lima (The Five Star Rating System) yang meningkatkan transparansi yang memungkinkan individu dan lembaga, untuk membuat keputusan yang cerdas dengan penuh keyakinan.


Bagaimana cara kerjanya?

C50 Index melacak kapitalisasi pasar cryptocurrency dalam indeksnya. Kapitalisasi pasar adalah nilai total semua cryptocurrency yang telah dikeluarkan oleh sebuah perusahaan dikalikan dengan harga. Indeks tertimbang oleh kapitalisasi pasar yang disesuaikan dengan float. 

C50 Index hanya mengukur cryptocurrency yang tersedia untuk umum. Tidak termasuk yang didukung oleh fiat atau komoditas (mis. Tether) atau instrumen keuangan lainnya. Sebuah komite memilih masing-masing dari 50 indeks cryptocurrency berdasarkan likuiditas, kapitalisasi, dan industri mereka. 

Agar memenuhi syarat untuk masuk ke dalam C50 indeks, cryptocurrency harus sudah minimal satu tahun sejak mulai terdaftar di bursa, memiliki kapitalisasi pasar minimal $70 juta USD, dan memiliki volume perdagangan harian $1 juta USD, dan setidaknya 50 persen dari total suplai harus tersedia untuk umum (sirkulasi).

Solusi yang ditawarkan

Ecosystem C50 memiliki banyak kegunaan tetapi terutama akan fokus pada transparansi dalam ruang blockchain cryptocurrency. C50 Index akan mengatasi masalah kritis yang dihadapi oleh ruang Cryptocurrency:

1. Masalah: Pertumbuhan cryptocurrency yang eksponensial
Solusi: Indeks C50 mengurangi kebisingan dan menyediakan cara transparan yang jelas untuk mengakses ruang cryptocurrency.
2. Masalah: Ketidakmampuan untuk menentukan peringkat Cryptocurrency
Solusi: Sistem Peringkat Bintang Lima (The Five Star Rating System) membuat proses pemeringkatan Cryptocurrency secara yang ringkas dan dapat diakses untuk Anggota Indeks C50 dan publik.
3. Masalah: Ketidakmampuan untuk mengklasifikasikan cryptocurrency
Solusi: ICIN (Nomor Identifikasi Cryptocurrency Internasional) mengkategorikan Cryptocurrency ke dalam kelompok dan subkelompok yang sesuai
4. Masalah: Ketidakmampuan untuk menilai risiko Cryptocurrency 
Solusi: Indeks C50 LLC dengan detektif metrik risiko akan dapat memberi informasi yang lebih baik kepada anggota dan masyarakat tentang risiko khusus untuk kelompok dan Cryptocurrency individual.
Kesimpulan 

C50 Index adalah indeks pasar cryptocurrency yang melacak 50 cryptocurrency dengan kapitalisasi besar. Ini mewakili kinerja pasar cryptocurrency dengan melaporkan risiko dan pengembalian Cryptocurrency yang terdaftar. Investor dapat menggunakannya sebagai patokan pasar keseluruhan. Secara umum, C50 Index menampilkan informasi yang cukup komprehensif untuk menunjukkan kekuatan atau kelemahan relatif dari ekonomi yang lebih besar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

Situs web: http://c50index.com/
Whitepaper: https://app.box.com/s/kmva38w8x8nlcia4dp5z3upw9n4955cw
One Pager English: https://app.box.com/s/am1y97ut83l6i9l9vqv1adyo0js7ot4v
Tear Sheet English: https://app.box.com/s/txbltbc0k91chzgahoonqlzkz3x0sgrq
Five Star Rating: https://app.box.com/s/zicih8tav93nrf7ccv7d9dn3b6qxhvjd
C50 Index Tracker: https://tracker.c50index.com/
Twitter: https://twitter.com/c50index
Facebook: https://www.facebook.com/C50-Index-2335810090025477/
Telegram: https://t.me/joinchat/GCpBtBG3NAxIlA5n-u-NIw

Penulis: eveonline
Username Bitcointalk: brotherhood12
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2049688

No comments:

Post a Comment