Thursday 4 July 2019

BILLCRYPT (BILC): Platform Integrasi Multifungsi yang Menyatukan Proyek Blockchain dan Sektor Riil

Image result for Blockchain representation (BR)

Saya yakin sekarang bahwa teknologi blockchain tidak dapat dihentikan, bahkan oleh pemerintah atau faktor lainnya. Teknologi internet datang dan merevolusi seluruh ekosistem global, blockchain akan melakukan lebih dari itu. Ini bukan hanya sebuah asumsi atau kekeliruan, itu sudah menjadi kenyataan.

Namun, sebelum kita menjadi terlalu tinggi pada pemikiran teknologi blockchain mengubah dunia, kita juga harus ingat bahwa teknologi ini masih sangat baru dan karena itu masih ada beberapa penyimpangan endemik yang mencegahnya untuk berkembang seperti yang kita semua inginkan.

Yang paling mengkhawatirkan adalah tidak adanya konektivitas antara sebagian besar proyek di ruang blockchain. Sebagian besar proyek ini ada dan beroperasi secara independen tanpa bekerja dalam kemitraan dengan proyek lain. Hal ini mungkin disebabkan oleh fakta bahwa tidak ada platform yang menyediakan jalan di mana semua bisa bersatu dan bergabung untuk mencapai hasil yang lebih besar. Selain itu, ada juga masalah lain dalam industri ini yang sedang dihadapi oleh investor blockchain; masalah tentang sulitnya mengetahui proyek yang tepat untuk berinvestasi.

Ada proyek-proyek blockchain besar yang tampak menjanjikan, tetapi kurangnya informasi menyebabkan keterbatasan pengawasan investor tentang seberapa nyata proyek-proyek ini. Sehingga investor melihat sebagian besar proyek sebagai penipuan potensial, dan mereka merasa enggan untuk berinvestasi. Ini kedengarannya tidak baik di sisi investor, juga di sisi proyek karena mereka membutuhkan dana ini untuk memulai.

Jika Anda melihat masalah ini dengan cermat dan hati-hati, Anda akan mengarah pada satu fakta tunggal yaitu bahwa tidak ada platform yang mengakomodasi keseluruhan proyek ini di mana investor dan pendukung potensial lainnya dapat dengan mudah menemukan proyek-proyek ini untuk membuat kontribusi mereka sendiri.

BILLCRYPT Sebagai Solusi

BILLCRYPT adalah platform yang hadir dengan solusi yang cerdas yang dapat dicapai, sehingga akan meningkatkan adopsi keseluruhan teknologi blockchain. Proyek ini menyediakan platform global tunggal, Blockchain Representation (BR), yang menyatukan seluruh proyek blockchain yang ada.

Anda mungkin bertanya-tanya bahwa ini terlihat sangat besar dan tampaknya tidak mudah untuk dicapai. Tetapi, jika anda melihat dengan cermat pada modus operandi proyek ini, keraguan anda akan sirna. 

Pada platform ini, banyak perusahaan, komunitas profesional, dan spesialis di sektor atau bidang apa pun akan memiliki peluang untuk membuat representasi blockchain mereka sendiri. Dan, BILLCRYPT akan membuat platform tersebut dapat dengan mudah dikenali karena masuk ke dalam katalog BR yang akan berisi informasi nyata dan akurat tentang status setiap proyek blockchain di dalamnya.

Fitur Platform BILLCRYPT

  • Kemampuan untuk membuat representasi Blockchain Anda sendiri
  • Kemampuan untuk memilih arus informasi yang akan membentuk ViP (Virtual image Page)
  • Menokenkan bisnis Anda
  • Menarik pendanaan untuk beberapa proyek
  • Melakukan aktivitas yang diperlukan yang terkait dengan blockchain, dan
  • Buat grup BR untuk berbagai produk, layanan, dan lini bisnis yang akan merangkum informasi representatif tentang mereka di halaman utama ViP.


Dengan platform inovatif yang dibuat oleh BILLCRYPT, semua investor akan dapat memperoleh informasi yang dapat diandalkan tentang proyek dan perusahaan yang akan membantu mereka dalam membuat keputusan investasi mereka.

Detail Token

Dana yang dibutuhkan untuk memulai proyek ini akan diperoleh melalui penawaran token awal di mana tim akan menawarkan token BILLCRYPT (BILC) yang merupakan token asli platform untuk dijual. Token BILC menyediakan keanggotaan tanpa batas untuk pemegangnya di platform. Total Pasokan token adalah 152.000.000 BILC. Token BILC diciptakan dengan standar ERC20 dengan beberapa kasus penggunaan pada platform.

Kesimpulannya, BILLCRYPT hadir untuk menetapkan standar lain dalam industri blockchain yang tidak diragukan lagi akan menghasilkan peningkatan tingkat adopsi teknologi. Untuk lebih detil tentang proyek ini, silakan periksa tautan di bawah ini:



Penulis: brotherhood12
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2049688

No comments:

Post a Comment